Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Ketua MPR Zulkifli Hasan: Tidak ada kemerdekaan dalam kemiskinan * KPK mengumumkan 22 orang anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka suap dan gratifikasi. Hingga kini, total ada 41 anggota DPRD Malang yang menjadi tersangka dari jumlah 45 anggota DPRD yang ada. Jumat (3/9) * Mantan Menteri Sosial Idrus Marham resmi ditahan KPK usai menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 pada Jumat (31/8/2018). * Jadi Tersangka, Ingatan Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Tak Stabil *

Berita

AWAS: Tanah Bekas Galian Proyek Berpotensi Bencana

Tabloid-infomedia.com/berita
(Bantul). Tanah yang menggunung sangat labil setinggi 6 sampai 7 meter bagaikan membentuk sebuah bukit baru. Tanah bekas galian yang ditimbulkan adanya kegiatan proyek perataan elevasi lahan untuk pembangunan perumahan baru di Kecamatan Bantul berpotensi mendatangkan bencana.

Saat ditanya, pihak pengembang mengatakan kami menyadari resiko yang akan ditimbulkan, gundugan tanah yang menggunung itu sewaktu waktu kemungkinan besar bisa longsor. â—‹Untuk memindahkan bekas tanah galian ketempat lain, sesuai aturan harus ada ijin dari pemerintah. Saat ini kami sudah mengajukan permohonan ijin ke Gerai P2TSP D.I.Yogyakarta, kata Supri baru-baru ini.

Dikonfirmasi, Kepala Gerai P2SPT, Suyoto menjelaskan, berkas dokumen yang kami terima sudah kami kirim ke PUPESDM DIY, jelasnya, Rabu (19/9/2018).

Untuk menjaga keselamatan manusia sebelum sewaktu-waktu hal buruk bisa terjadi, tentunya menjadi perhatian pemerintah Daerah. (Her)

Tag

AWAS:

Tanah

Bekas

Galian

Proyek Berpotensi