Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Ketua MPR Zulkifli Hasan: Tidak ada kemerdekaan dalam kemiskinan * KPK mengumumkan 22 orang anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka suap dan gratifikasi. Hingga kini, total ada 41 anggota DPRD Malang yang menjadi tersangka dari jumlah 45 anggota DPRD yang ada. Jumat (3/9) * Mantan Menteri Sosial Idrus Marham resmi ditahan KPK usai menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 pada Jumat (31/8/2018). * Jadi Tersangka, Ingatan Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Tak Stabil *

Berita

Akibat Diguyur Hujan Tanah Bekas Galian Proyek Longsor
Tabloid-infomedia.com
BANTUL. Hujan mengguyur Kab.Bantul terutama wilayah kecamatan Bantul, gundugan tanah bekas galian proyek siang tadi longsor, Kamis (19/9/2018). Dalam peristiwa ini dilaporkan tidak ada yang terluka. Proyek perumahan ini terletak di wilayah kecamatan Bantul.

"Sebelum terjadi longsor, himbauan sudah ditayangan di www.tabloid-infomedia.com/berita kepala berita (AWAS: Tanah Bekas Galian Proyek Berpotensi Bencana)"

Sebuah sumber mengatakan, Gundugan tanah bekas galian perataan lahan proyek pembangunan perumahan. Dari awal memang sudah dikuatirkan oleh pihak pengembang, warga sekitar pun memperkirakan sewaktu-waktu bisa longsor, jelas sumber, Kamis (20/9/2018). Pembangunan perumahan ini menunjang program pemerintahan Jokowi. (Red)

Tag

Tanah

Galian

Proyek