Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com *

Berita

Bulog DIY Jual Produk Gandeng Grab

Tabloid-infomedia.com

(JOGJA). Untuk memperluas jaringan pemasaran dan meningkatkan penjualan produk Bulog menjalin kerjasama dengan Grab Yogyakarta, dengan ditanda tangani MoU di Gudang Bulog Purwomartani, Yogyakarta, Jumat, (21/12/2018).

Kabulog Divre D.I. Yoyakarta Akhmad Kholisun mengatakan beberapa produk Bulog berasKita, Manis Kita, Minyak Kita, Daging Kita dan Terigu Kita makin diminati masyarakat. Terbukti terus bertambahnya pendaftar Rumah Pangan Kita (RPK) yang hingga ini mencapai 6000 an tersebar di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas.

Melihat respon positif tersebut, Bulog berinisiatif semakin mendekatkan produk pangan Kita ke masyarakat dengan menggandeng driver Grab di Yogyakarta. Para pengemudi Grab baik motor maupun mobil yang memiliki potensi pemasaran luas. Mereka setiap hari tidak hanya mengantar penumpang, namun juga memesan makanan dari pemilik warung atau resto. Peluang ini yang ingin kita manfaatkan agar para pengemudi Grab juga turut menawarkan produk Bulog, kata Akhmad Kholisun ditemui seusai penanda tanganan kerja sama.

Sementara itu, keuntungan yang didapat para pengemudi Grab yang mereka dapat memperoleh keuntungan dari menjual produk Bulog. Pengemudi dapat mengambil produk Bulog dengan harga yang terjangkau serta dengan jaringan RPK untuk dijual kekonsumen. Ditargetkan sekitar 10.000 driver di wilayah DIY. (isan/Ddk)

Tag

Bulog

DIY

Jual

Produk

Gandeng

Grab