Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Ketua MPR Zulkifli Hasan: Tidak ada kemerdekaan dalam kemiskinan * KPK mengumumkan 22 orang anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka suap dan gratifikasi. Hingga kini, total ada 41 anggota DPRD Malang yang menjadi tersangka dari jumlah 45 anggota DPRD yang ada. Jumat (3/9) * Mantan Menteri Sosial Idrus Marham resmi ditahan KPK usai menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 pada Jumat (31/8/2018). * Jadi Tersangka, Ingatan Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Tak Stabil *

Berita

Bupati Bantul Pikul Jenazah Ke Pemakaman
 
Tabloid-infomedia.com
(Bantul). Ratusan Takziah menghadiri proses pemakaman Direktur salah satu Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Bantul. Sungguh jarang terjadi dan barangkali belum pernah seorang Bupati secara langsung turut serta memikul peti jenazah anak buahnya.

Suharsono Bupati Bantul turut serta dengan bahunya memikul peti jenazah Yudi Indarto Direktur PDAM Bantul dari rumah duka desa Wonokromo Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul menuju lokasi pemakaman yang tidak begitu jauh dari rumah kediaman almarhum, Jumat (17/8/2018).

Dalam sambutannya Suharsono menyampaikan, almarhum merupakan seorang pemimpin dan putra terbaik dijajaran Pemda Bantul. Almarhum memiliki Dedikasi dan memiliki Prestasi yang sangat baik dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin Perusahaan Daerah Air Minum Bantul.

Almarhum Yudi Indarto menghembuskan nafas terakhir dalam usia 54 tahun setelah dirawat selama dua hari karena sakit di Rumah sakit Panti Rapih Yogyakarta, Kamis (16/8/2018). Almarhum meninggalkan dua orang putra, sementara istrinya lebih dahulu meninggal sekitar 11 tahun silam. Selama hidupnya Almarhum terkesan Low Profile, selama menjalankan tugasnya sebagai Direktur PDAM Bantul memiliki Prestasi yang baik hingga almarhum mendapat penghargaan dari Menteri BUMN dan Badan Pemeriksa Keuangan, ungkap salah seorang mantan pejabat PDAM Bantul. (Nz).

Tag

Bupati

pikul

jenazah

ke pemakaman