Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Ketua MPR Zulkifli Hasan: Tidak ada kemerdekaan dalam kemiskinan * KPK mengumumkan 22 orang anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka suap dan gratifikasi. Hingga kini, total ada 41 anggota DPRD Malang yang menjadi tersangka dari jumlah 45 anggota DPRD yang ada. Jumat (3/9) * Mantan Menteri Sosial Idrus Marham resmi ditahan KPK usai menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 pada Jumat (31/8/2018). * Jadi Tersangka, Ingatan Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Tak Stabil *

Berita

DPD APJI DIY Adakan Pameran Jasa Boga









Tabloid-infomedia.com
 
(Yogyakarta) Daerah Istimewa Yogyakara sebagai daerah tujuan wisata memiliki keunggulan Destinasi yang bisa ditawarkan ke berbagai daerah, termasuk heritage, kuliner, realigi, pendidikan, alam, minat khusus, seni budaya. Keberagaman masakan dan sajian kuliner tradisional mampu menarik daya tarik wisatawan untuk berkunjung di Yogyakarta. Kue tradisionil memiliki daya tarik, potensi tersebut akan berkembang jika ada inovasi.

Hal tersebut diungkapkan, Fitri Diah Wahyuni Kasie Analisis Pasar DIY, mewikili Dinas Pariwisata, DIY dalam pembukaan Pameran Jasa Boga DPD APJI DIY mulai 6-7 Oktober 2018, dengan tema APJI Gumregah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Terkait diselenggarakan Musyawarah Daerah(Musda) I dimeriahkan berbagai stand pameran jasa boga di DIY.

Sementara dalam sambutan, Ketua DPD APJI DI Yogyakarta, Lusi Eni Yuningsih menyatakan APJI sebagai wadah organesasi berkumpul perusahaan jasa boga bersama-sama memperjuangkan kepentingan bersama dan meningkatkan pengetahuan dan profesionalisme anggota.

“Dengan diadakan pameran jasa boga, kami ingin bisa menarik banyak anggota khususnya para pengusaha Jasa Boga untuk ikut bergabung dalam wadah APJI, serta mengajak masyarakat luas agar lebih banyak mengenal perusahaan Jasa Boga yang ada di Jogya dengan kualitas dan cita rasanya,” papar Yuningsih, Sabtu (6/10/2018).

Ditambahkan, Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) adalah wadah organesasi berkumpulnya perusahaan pengusaha jasa boga yang ada kaitannya dengan usaha menunjang pengolahan jasa boga (penyedia alat, bahan dan dekorasi). APJI berperan sebagai pemersatu dan wadah komunikasi antar anggota guna meningkatkan kepentingan bersama, pengetahuan dan profesionalisme anggota. (Diyan / Isan)

Tag

Pameran

Jasa

Boga

APJI