Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Ketua MPR Zulkifli Hasan: Tidak ada kemerdekaan dalam kemiskinan * KPK mengumumkan 22 orang anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka suap dan gratifikasi. Hingga kini, total ada 41 anggota DPRD Malang yang menjadi tersangka dari jumlah 45 anggota DPRD yang ada. Jumat (3/9) * Mantan Menteri Sosial Idrus Marham resmi ditahan KPK usai menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 pada Jumat (31/8/2018). * Jadi Tersangka, Ingatan Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Tak Stabil *

Berita

Empat Tanda Ahli Surga dan Neraka

"Syawalan Jamaah Mushola Al-Ikhlas"

Tabloid-infomedia.com 

(Sleman). Agar sempurna halal bi halal habluminannas, orang habluminnallah dan habluminannas yang berhasil Allah jamin akan masuk surga. Para jamaah nampak wajah-wajah calon penghuni surga. Seperti apa wajah penghuni surga; yang pertama wajhun malihun, ialah orang yang selalu menunjukkan wajah, cerah, ceria, sumringah. Kedua lisaanun faasshihun, lisan faseh, karena selama sebulan dilatih membaca Al-Quran lancar tidak grotal gratul, mulutnya selalu dijaga dari kebohongan. Hal tersebut disampaikan Ustad Drs. Unarto SU, dihadapan jamaah Syawalan Musholla Al-Ikhlas, Prumnas Condongcatur, Depok Sleman, Kamis (5/7).

Lanjutnya, ketiga qulbun Taqiyyun hatinya bersih dan tidak ada istilah ngrasani dengan teman sesama hanya ada selalu khusnudzon. Keempat,Yadun sakhiyyun -dermawan, loma, wah-weh, bersedekah, menolong sesamanya selalu mengulurkan tangan untuk memberi maaf kepada orang yang bersalah. Sebaliknya, empat tanda orang yang ahli neraka, tanda pertama Wajhub Abisun, orang yang selalu cemberut, beringas, marahan dsb. Kedua, Lisanun Faahisyun orang yang selalu berperilaku kebohongan, perkataan menyakitkan orang lain. Ketiga Qolbun Syadiidun, hatinya keras, kesombongan dan ke empat Wayadun baakhilun, orang yang pelit, tidak mau bersedekah, bakhil.

Syawalan diakhiri dengan saling berjabat tangan dan pemberian kuis, kepada jamaah yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pengurus takmir, ketua panitia dan Ust Syufaat. Dari empat pertanyaan tiga terjawab dan berhasil mendapat hadiah kuis, satu diberikan kepada Ust.Syufaat. (Isan R)

Tag

Tanda

ahli

surga

neraka

Seni/Budaya 08-07-2018