Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Ketua MPR Zulkifli Hasan: Tidak ada kemerdekaan dalam kemiskinan * KPK mengumumkan 22 orang anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka suap dan gratifikasi. Hingga kini, total ada 41 anggota DPRD Malang yang menjadi tersangka dari jumlah 45 anggota DPRD yang ada. Jumat (3/9) * Mantan Menteri Sosial Idrus Marham resmi ditahan KPK usai menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 pada Jumat (31/8/2018). * Jadi Tersangka, Ingatan Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Tak Stabil *

Berita

FUI MU Galang Ukhuwah Islamiyah
 
Tabloid-infomedia.com

(Yogyakarta). Islam digambarkan sebagai agama yang penuh kekerasan, intoleransi, dan jauh dari kesan damai. Konotasi negatif banyak dilekatkan pada ativitas Islam, bahkan sampai predikat radikal dan terorisme.

Forum Ukhuwah Islamiyah (FUI) Yogyakarta didukung berbagai elemen dakwah dan ormas Islam di Yogyakarta menginiasi, Muslim United (MU) dengan tema "Lelah Berpisah Mari Berjamaah".

Hal tersebut disampaikan, Ketua Forum Ukhuwah Islamiyyah (FUI) HM Syukri Fadholi,SH dalam jumpa pers dihadiri Fanni, Nanang, Nino, Rohib (Mesjid Gedhe Kauman), di Hotel Grand Dafam Jalan Janti, Banguntapan, Yogyakarta, Selasa (9/10/2018).

Kegiatan akbar berskala nasional, bisa menjalin komunikasi antar kekuatan umat Islam dan elemen Islam di Indonesia untuk menyatukan visi dan misi dalam rangka memberikan warna NKRI lebih baik lagi, kata Syukri Fadholi.

"Donasi untuk; Syam, Palu dan Lombok"

Acara GRATIS untuk umum pagi sampai malam 16 s/d 18 Oktober 2018, di Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta. Disediakan doorprice umroh gratis, voucher umroh senilai Rp.60.000.000,- Hasil dari donasi maupun keuntungan penjualan Merchandise akan digunakan untuk; Syam, Palu, Lombok.

Muslim United dimeriahkan selain tabligh akbar oleh ustad ternama diantaranya; Bachtiar Natsir, Hanan Attaki, Oemar Mita, Abdul Somad, Felix Siauw, Syeikh Ali Jaber, Koh Steven Indra, Habib Anies Syahab, Fathur Rahman Kamal, Anant, Handy Bonny, Salman Al Jugjawy, Salim A Fillah, Derry Sulaiman.

Semua hasil donasi penjualan merchandise akan digunakan untuk Syam, Palu dan Lombok. Akan hadir Direktur Daar Al-Quran AL Karim wa As Sunnah, Gaza, Palestina, Syeikh Abdurrahman Yousuf Al Jamal, Syekh Mahmud Kamal A Khor, imam masjid Gaza Palestina. (Nik/Isan)

Tag

FUI

MU

Galang

Ukhuwah