Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencopot Djoko Siswanto dari jabatan Direktur Jenderal Minyak dan Gas (migas) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada hari ini, Jumat (12/7).* Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) 2016-2021 Nurdin Basirun sebagai tersangka kasus suap dan gratifikasi.*

Berita

Inacoin Bisnis Investasi Digital Lahirkan Milyarder
Tabloid-infomedia.com

Jogja - Terobosan baru dalam bisnis berbasis digital, Inacoin bisnis karya putra Indonesia sudah mendunia. Inacoin berbasis digital ini merupakan bentuk digital asset, yang saat ini lebih banyak memanfaatkan teknologi blockchain. Aset digital ini dirancang sebagai media pertukaran menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksi dan mengontrol berbagai alat terkait lainnya. Inacoin hadir untuk memberi edukasi bagi masyarakat. Hal tersebut disampaikan H.Iwan Kurniawan dalam Media Gathering,turut hadir dalam acara tersebut Gus Salam,Yoyok Soeharto di CordeLa, Yogyakarta, Senin (8/5/2019).

Menurutnya,bisnis crypto yang dalam pertumbuhannya begitu cepat.Berawal tahun 2018, harga inacoin 15.000 dan hari ini mampu menembus 585.000 potensi yang luar biasa. “Tidak ada bisnis yang mengalahkan satu konsep bisnis crypto. Jika dibandingkan property paling kenaikan 20-30% per tahun, dalam setahun hampir 34% atau 40 kali lipat, pertumbuhan luar biasa” Ungkap Iwan. @ Hingga kini perputaran nominalnya Cryptonya sendiri 3 juta yang beredar di masyarakat, tapi supply Inacoin hanya 18 juta dan akan habis ditambang tahun 2218. Bisnis berbasis digital melanglang dunia tidak mengenal wilayah, wajar jika kemudian tidak mengenal regulasi, selama masih ada internet bisnis ini bisa diakses. Beberapa negara, diantaranya, Dubai, Malaysia, Singapura,Korea hampir di seluruh dunia dan dapat diakses lewat internet. Untuk pertumbuhan di Indonesia sudah berkembang di beberapa kota, Surabaya, Jakarta, Makasar, Jogja dsb.

Ditambahkan, bisnis yang tidak mengenal regulasi di dunia ini, menggunakan sistem konsep desantralisasi. Crypto digital aset tidak ada regulasi, didunia tidak ada regulasi dan kalaupun ada sebenarnya bukan crypto, karena konsep desentralisasi tidak diatur oleh siapapun, pemerintah, negara manapun. Sementara untuk transaksi dilakukan secara langsung tidak melibatkan pihak ketiga, dan bisa bisa ditransfer uang diterima. Ada satu kebanggan untuk IT hampir dikerjakan oleh anak bangsa, untuk teknologi mining yang tidak banyak dimiliki luar, untuk Indonesia merupakan satu kebanggaan. (Isan/Niz)

Tag

Inacoin

Bisnis

Investasi

Digital

Lahirkan

Milyarder