Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencopot Djoko Siswanto dari jabatan Direktur Jenderal Minyak dan Gas (migas) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada hari ini, Jumat (12/7).* Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) 2016-2021 Nurdin Basirun sebagai tersangka kasus suap dan gratifikasi.*

Berita

Isi Gas Elpiji Dalam Tabung Patut Diawasi
Isi Gas Elpiji Dalam Tabung Patut Diawasi 

Tabloid-infomedia.com
Bantul - Volume gas Elpiji yang ada dalam tabung 3 kg terindikasi kurang dari jumlah isi yang ditetapkan. Hal ini ditandai jarum penunjuk angka meter terpasang di Regulator tidak sesuai dari semestinya.


Dikeluhkan seorang ibu rumah tangga biasa dipanggil namanya bu Ana, kepadaTIMP mengatakan, kerap terjadi sepert ini sebelum masanya habis malah lebih dahalu isi tabung sudah habis, pada hal pemakaian gas sama seperti biasanya. Peristiwa seperti ini bukan dialami sekali ini saja tentunya diharapkan pejabat pengawas lebih memperhatikan kerugian Konsumen, ujarnya, Jumat (17/5/2019).


Selain itu karet Regulator kerap longgar ketika dipasangkan ke tabung terdengar ada suara desis akibat sambungan bocor, ketika diamati ternyata seal tabung longgar hingga mengeluarkan gas, pungkas Ana dirumahnya Sedayu Bantul. (Ls)

Tag

Gas

elpiji