Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencopot Djoko Siswanto dari jabatan Direktur Jenderal Minyak dan Gas (migas) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada hari ini, Jumat (12/7).* Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) 2016-2021 Nurdin Basirun sebagai tersangka kasus suap dan gratifikasi.*

Berita

Janda Miskin Sakit-sakitan Tempati Rumah Reyot Patut Perhatian Pemerintah
Tabloid infomedia.com

Sukabumi - Hidup digaris kemiskinan membuat seorang janda yang kondisinya sakit-sakitan dengan dua orang anak kian menderita setelah dua tahun ditinggal mati suaminya. Anak sulungnya laki-laki (Nendi) yang remaja jadi tulang punggung keluarga keliling kampung dengan berjalan kaki menjajakan dagangan kolang kaleng milik orang lain, sementara adiknya perempuan (Risma) umur 8 tahun kelas 2 SD keluar dari sekolah selain tak ada biaya diperparah karena menderita sakit Epilepsi.

Pisik bu momon (48 thn) kian tak berdaya, ia menderita gangguan sakit Mag akut yang kerap kumat. Ia berkisah tentang rumah yang ditempati saat ini berdiri diatas tanah milik Kelurahan (kas desa-red). Rumah panggung sangat sederhana dinding anyaman bambu yang kondisinya memprihatinkan, mereka tidur hanya beralas tikar yg sudah lapuk atap rumah banyak yang bocor. Ketika turun hujan mereka basah basahan hanya bisa pasrah.

Alasan pemerintah desa tak bisa membantu karena tidak ada sertifikat kepemilikan tanah, dikarenakan bangunan rumah berdiri diatas tanah kas desa Cibitung, alamat rumah yang ditempati Kp Kebonlapa Rt 005 Rw 001, Kelurahan Cibitung Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barar. @ Satu harapan yang diharapkan bu Momon sekeluarga semoga saja ada dermawan yang dapat membantu kesulitan biaya perbaikan rumah, terlebih lagi berharap ada bantuan dari pemerintah, pungkas Nendi kepada tabloid-infomedia.com (red)

Tag

Perlu

perhatian

pemerintah

rumah

tidak

layak

huni