Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Ketua MPR Zulkifli Hasan: Tidak ada kemerdekaan dalam kemiskinan * KPK mengumumkan 22 orang anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka suap dan gratifikasi. Hingga kini, total ada 41 anggota DPRD Malang yang menjadi tersangka dari jumlah 45 anggota DPRD yang ada. Jumat (3/9) * Mantan Menteri Sosial Idrus Marham resmi ditahan KPK usai menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 pada Jumat (31/8/2018). * Jadi Tersangka, Ingatan Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Tak Stabil *

Berita

Jogja Truck Festival 2018 Diikuti Ratusan Truck

Tabloid-infomedia.com

(Jogja). Perhelatan Jogja Truck Festival (JTF) 2018 berlangsung meriah, beraneka asesoris truk dengan kreativitas tampil dalam event yang pertama kali digelar di Jogya, mengusung tem: Panorama Indonesia, diisi berbagai kegiatan kontes, parade, hingga jumpa darat, karoseri di Indonesia.

Lebih dari 200 unit truk dan pikcup, berasal dari berbagai daerah di Indonesia, Sumbar, Kalbar, Cirebon, Jakarta, Lampung, Jambi, Jepara, Medan, Malang, Banyuwangi, Bali, Lombok, Solo, Semarang, Yogyakarta, Blitar, Lamongan, Sidoharjo, dan lainnya. Mereka tampil dengan berbagai asesories dan kreativitas di ajang Jogja Truck Festival tanggal 8-9/9/2018).

Segelintir orang masih ada melihat truk dari sisi negatif, truk kalau kosong ngebut tapi begitu isi pelan-pelan bikin macet jalan, masyarakat tidak memaknai fungsi truk, tidak ada satupun barang tanpa ada partisipasi truk. Kalau tak ada truk tidak akan ada denyut ekonomi, truk menjadi contoh hubungan kultural sosial. Demikian sambutan, Didik Purwadi mewakili Wagub DIY di ajang JTF 2018 yang di hadiri Bupati Bantul, Asek Prov.DIY, Yani Saptohoedojo, komunitas truck mania se-Indonesia.

Tujuan diselenggarakan, disamping merangsang kreativitas seni inovasi produk, aksesoris, interior, eksterior, menunjukan peran serta dunia truk terhadap perkembangan dan pertumbuhan dunia usaha pariwisata, ketertiban berlalulintas serta keselamatan berkendara.

“Saya berharap Gaung Festival Truk Indonesia (FTI) 2018 sebagai ajang kumpul terbesar, terlengkap, pengemudi, pemilik, komunitas, pabrik, karoseri, serta masyarakat dapat dijadikan ajang pertukaran informasi, edukasi, penampilan panorama Indonesia yang menarik, dan tempat menampilkan hasil karya modifikasi truk.” Ungkap Didik. (Isan R)

Tag

Fetival

JTF 2018

Seni/Budaya 10-09-2018