Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Ketua MPR Zulkifli Hasan: Tidak ada kemerdekaan dalam kemiskinan * KPK mengumumkan 22 orang anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka suap dan gratifikasi. Hingga kini, total ada 41 anggota DPRD Malang yang menjadi tersangka dari jumlah 45 anggota DPRD yang ada. Jumat (3/9) * Mantan Menteri Sosial Idrus Marham resmi ditahan KPK usai menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 pada Jumat (31/8/2018). * Jadi Tersangka, Ingatan Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Tak Stabil *

Berita

KONSOLIDASI ASOSIASI TAMBANG GALIAN C KULON PROGO

WATES – (TABLOID-INFOMEDIA.COM).   

Menyusul telah terbentuknya Asosiasi pelaku tambang galian C wilayah Kabupaten Kulon progo pada tiga hari lalu, Asosiasi Binangun Sejahtera disingkat ABITRA, Rabu malam (5/4)  kembali mengadakan pertemuan untuk kedua kalinya menyelenggarakan pertemuan dalam hal Konsolidasi kepengurusan, ditempat yang sama Saiyo restouran Wates.

Konsolidasi dihadiri tiga puluhan anggota terdiri dari para pelaku tambang Kulon Progo dan Purworejo menata susunan pengurus seksi – seksi, Hingga memantapkan kepengurusan ABITRA  yang terdiri;

Ketua Umum : Bambang Ratmaka Yulianta, ST

Ketua 1 (Bid. Andesit) : Suseno

Ketua 2 (Bid. Tanah Urug) : Ngadilan

Ketua 3 (Bid. Pasir) : Nanang Sutrisna

Sekretaris : 1. Andi Bagus Panuntun, 2. Anjar Prajarto

Bendahara : 1. Rngt. Sri Puji Astuti, 2. Marsudi

Divisi Administrasi :

 

1.     Anjar Prajarto

2.     Desti Puji Lestari

3.     Indri Febriyanti, St

 

 

Divisi Perizinan :

 

1.     Edward Sianturi

2.     Ngadilan

3.     Sigit Daryanta

4.     Arif Wirawan

5.     Fajar

6.     Wendi

7.     Drs. Slamet

8.     Priyo

9.     Subanar

 

Divisi Hukum :

 

1.     Wisnu Subianto, SH

2.     Baskoro, SH

3.     Magaxi Sianturi, SH

 

Divisi Teknik Penambangan:

 

1.     Suseno

2.     Totok Sapto Putro

3.     Dewo

 

Divisi Pengangkutan & Penjualan Hasil Tambang

1.      Tri Yuniarto

2.      Muji Harso, Sh

3.      Pancar Topo Driyo

4.      Karyono

5.      Parmuji

6.    Slamet Sutiyana

 

Divisi Humas & Corporate Social Responsibility (Csr)

1.      Rngt. Sri Puji Astuti 

2.      Suseno

3.      Isnizar

Setelah mendengarkan beberapa masukan dari para anggota ABITRA hingga menghasilkan satu keputusan bulat Soliditas anggota para pelaku tambang terhadap kelangsungan Asosiasi.

Sambil menunggu tersusun lengkap unsur Dewan Pembina dan Panesehat, yang telah pasti Drs. HR. Mulyono,MAP selaku unsur Dewan Penasihat ABITRA, ia malam itu memberikan wejangan memotivasi peserta yang hadir tentang Grand Design pembangunan di kabupaten Kulon progo. Peserta yang hadir sangat antusias terhadap uraian secara gamblang oleh mantan wakil Bupati Kabupaten Kulon Progo periode beberapa waktu silam ini. Seluruh Komponen yang hadir bagaikan terhipnotis oleh gaya penyampaian Mulyono serius dan kocak mudah disimak hingga hingga berulang kali mendapat Applause dari yang peserta yang hadir. (zar)