Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencopot Djoko Siswanto dari jabatan Direktur Jenderal Minyak dan Gas (migas) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada hari ini, Jumat (12/7).* Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) 2016-2021 Nurdin Basirun sebagai tersangka kasus suap dan gratifikasi.*

Berita

Koramil Kokap Karya Bhakti Pemerataan Urugan Tanah

Tabloid-infomedia.com

(Kulon Progo) - Sebagai bentuk manunggal TNI dan masyarakat diwujudkan dalam kegiatan karya bhakti, yang diadakan Koramil Kokap. Puluhan warga dan anggota Koramil rutin karya bhakti yang diadakan Koramil setempat, Jumat (25/1/2019)

Karya bhakti dipusatkan di Dusun Kriyan, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, Kulon Progo, melibatkan anggota Koramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo. tempat Karya Bhakti pemerataan urugan tanah tepi jalan yang diselenggarakan oleh Pemdes Hargorejo.

Hadir dan terlibat karya bakti dalam rangka giat Jum’at bersih; Sunardi Kepala Satpol PP Kec. Kokap dan Suratim Kasi Ekobang, Kades Hargorejo, beserta perangkatnya, dukuh se-desa Hargorejo, Ketua BPD dan puluhan warga dusun Kriyan Hargorejo, Kokap.

Kegiatan sebagaimana diungkapkan Babinsa Hargorejo Sertu (TNI) Sugito yang didampingi beberapa anggota Koramil lainnya, mengatakan selain dalam rangka kegiatan Jum’at bersih, juga dalam rangka memelihara hubungan / komunikasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Anggota Koramil Kokap, Kodim Kulon Progo dengan Pemerintah dan Masyarakat Desa Hargorejo.

“Kami akan berada di tengah masyarakat, karya bakti ini tidak hanya dilakukan saat ini saja tapi juga akan berkelanjutan di daerah lainya” pungkas Sertu Sugito anggota Babinsa Hargorejo. (San/dwi)

Tag

Koramil

kokap

karya

bhakti

hargomulyo

Sekilas Info 27-01-2019