Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com *

Berita

Ojek On Line: GET Indonesia Persada Mengedepankan Kearifan Lokal
 
Tabloid-infomedoa.com
YOGYAKARTA - Get Indonesia Persada hadir ditengah persaingan jasa ojek online (Ojol) yang bekembang di Yogyakarta, kehadiran Get Indonesia memberi warna tersendiri dalam transportasi Ojek Online(Ojol). Sebagai karya anak bangsa, menjadi sebuah pilihan cerdas untuk masyarakat, Get Indonesia tersebar di 57 kota/kab 27 propinsi. Konsep yang diterapkan Get adalah ke Mitraan, dimana agen menjadi kepanjangan tangan perusahaan di daerah sesuai SOP. Hal tersebut diungkapkan, Direktur PT GET Indonesia Persada,Toni Kurniawan dalam jumpa pers terkait peluncuran dan Pawiyatan Keistimewaan bagi driver pengemudi berbasis online di Pasar Ikan Giwangan, Yogyakarta (16/2/2019)

Menurutnya, berdiri 4 bulan lalu,namun dalam perkembangannya tersebar di 27 propinsi meliputi meliputi; Lampung, Palembang, Semarang, Surakarta, Makasar, Semarang dan hingga kini sudah berdiri 246 agen GET Indonesia Persada. Harapan ke depan hadirnya PT Get Indonesia Persada di kota Yogyakart memberi nilai tambah, dalam menjalankan pekerjaan driver, menambah penghasilan. Kelebihan Get yang lain, pelanggan diberi kebebasan untuk memilih driver.Keunggulan kedua menjadi driver favorit, Ketiga scan barkot penumpang tidak perlu repot menulis, penumpang bisa memilih driver dalam menu favorit.

Koordinator Agen PT GET Indonesia Persada DIY Ariyanto menjelaskan, saat ini terdaftar 2000 driver, sepeda motor 1600 driver, mobil 400 driver. Untuk mengembangkan Ojol di DIY yang dikenal sebagai kota budaya, wisata PT GET Indonesia Persada menargetkan sebanyak 4000 driver. (Niz/San)

Tag

Ojek

On Line :

GET Indonesia Persada