Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencopot Djoko Siswanto dari jabatan Direktur Jenderal Minyak dan Gas (migas) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada hari ini, Jumat (12/7).* Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) 2016-2021 Nurdin Basirun sebagai tersangka kasus suap dan gratifikasi.*

Berita

PD XII FKPPI DIY Sepakat Ulang Pemilihan Pengurus

Tabloid-infomedia.com
YOGYAKARTA - Lebih dari 33 anggota FKPPI yang tergabung dalam PD XII FKPPI DIY melakukan rapat pertemuan pengurus. Rapat dilaksanakan untuk menindaklanjuti atas instruksi permintaan Kasiter Rem 072/Pmk Kolonel Jaelani agar Pengurus Derah XII FKPPI DIY, PD XII KB FKPPI DIY dan PD XII GM FKPPI DIY segera mengadakan rapat dengan PC FKPPI se- DIY untuk menentukan kepengurusan; harus dikocok ulang/pemilihan lagi, atau cukup mengisi pengurus daerah yang kosong di PD XII KB FKPPI DIY.

Hal tersebut diungkapkan, Ketua PD XII FKPPI DIY Soeharto Mangkusudarmo dalam Rapat yang dihadiri seluruh jajaran PD XII FKPPI DIY, senior PD XII FKPPI DIY, pengurus - pengurus Cabang FKPPI se-DIY minus PC FKPPI Kulon Progo. Rapat diadakan Minggu,17 Februari 2019, di Jl. Garuda, Sampangan, Banguntapan, Bantul.
Disepakati bahwa perlu penataan ulang kepengurusan PD XII KB FKPPI DIY yang ketika memilih pengurus yang lalu jelas tidak aspiratif, tidak kredibel dan nabrak aturan.

Hadir dalam rapat ini, Mayor Erni yang mewakili Kasiter yang berhalangan hadir. Terkait dengan rapat, Mayor Erni ditemui seusai rapat menyatakan, kehadiran untuk memonitor pelaksanaan kegiatan yang hasilnya akan dilaporkan kepada Kasiter untuk segera diitindak lanjut.

Herjuno, Ketua Pengurus Cabang Kota Yogyakarta, menyatakan terkait dengan surat instruksi Korem 072/Pmk menyambut langkah positif.
"Kami bersama pengurus yang lain segera merespon surat undangan dari PD XII FKPPI DIY dan segera menghadiri rapat bersama pengurus cabang FKPPI se-DIY. Dari hasil rapat telah disepakati untuk melakukan pemilihan ulang kepengurusan PD XII KB FKPPI DIY agar menghasilkan kepengurusan yang kredibel, aspiratif dan sejalan dengan aturan organisasi.” imbuh Herjuno saat ditemui seusai sesi foro bersama. (Niz/Isan)

Tag

FKPPI

DIY

Sepakat

Ulang

Pemilihan