Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com *

Berita

PENGUSAHA PROPERTI PT. CKBI MERASA DIRUGIKAN

BANTUL – TIM. Sebuah Perusahaan pengembang perumahan di Bantul merasa dirugikan atas pemberitaan miring oleh sebuah Media Masa Electronik, pemberitaan Edisi Sabtu 18/2/2017 judul "Tawaran Perumahan Mencurigakan Muncul di Bantul".

 

Pemberitaan diterbitkan sepihak tanpa konfirmasi pada pihak Perusahaan, hingga berdampak bagi Perusahaan Pengembang. Lokasi lahan rencana perumahan terletak di dusun Tegal Dowo Kelurahan Bantul Kecamatan Bantul, kabupaten Bantul.

 

Direktur Utama PT. CKBI Cana Lestari di kantornya kepada sejumlah wartawan menjelaskan, Perusahaan kami adalah Perusahaan memiliki Legalitas Resmi (memperlihatkan bukti dokumen Legal Perusahaan - red). Perusahaan Property PT. CKBI beralamat di Jln. Bantul Km 6 Tirtonirmolo Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul,  Perusahaan berperan serta mensukseskan Program Pemerintah pusat dalam penyediaan perumahan untuk masyarakat. Seperti yang dituding sebuah Makam masuk area lahan rencana perumahan, sesungguhnya itu tidak benar karena Makam tidak masuk dalam area rencana perumahan, makam berada diluar batas wilayah area rencana perumahan, ujar Cana Lestari, Kamis (23/2).

 

Akibat pemberitaan sepihak oleh Media tanpa Konfirmasi kepada kami, Perusahaan merasa dirugikan dalam hal pemasaran. Ada beberapa orang calon Konsumen membatalkan kesepakatan / perjanjian. Lokasi lahan yang disiapkan rencana perumahan di Dusun Tegal Dowo, Kelurahan Bantul, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul. Cana, minta kepada awak media yang hadir, kalau memberitakan itu mestinya konfirmasi dulu supaya ada keseimbangan Informasi. pungkasnya.

 

Wartawan TABLOID-INFOMEDIA.COM meliput langsung di kantor Kelurahan setempat, Jumat (24/2), pertemuan dihadiri dari unsur Koramil, Polsek, Kecamatan, dan Lurah. Hasil pertemuan disimpulkan bahwa lahan rencana pembangunan perumahan oleh PT. CKBI tidak ada masalah, baik mengenai status lahan mau pun legalitas perusahaan. (NIz/Prio)