Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Ketua MPR Zulkifli Hasan: Tidak ada kemerdekaan dalam kemiskinan * KPK mengumumkan 22 orang anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka suap dan gratifikasi. Hingga kini, total ada 41 anggota DPRD Malang yang menjadi tersangka dari jumlah 45 anggota DPRD yang ada. Jumat (3/9) * Mantan Menteri Sosial Idrus Marham resmi ditahan KPK usai menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 pada Jumat (31/8/2018). * Jadi Tersangka, Ingatan Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Tak Stabil *

Berita

Partai Golkar Bekali Kader Terbaik
 
JOGJA - TIM
Ditandai pemukulan gong oleh tokoh senior partai Golkar Dr.H. Akbar Tanjung didampingi pengurus DPP dan Ketua DPD Golkar DIY Drs.H.Haryadi Suyuti dan Drs. HM Gandung Pardiman, secara resmi Orientasi Fungsionaris Partai Golkar se-DIY secara resmi dibuka, yang berlangsung di Hotel Sahid, Babarsari, Yogyakarta, Minggu (24/6).

Ditemui, seusai pembukaan Orientasi Fungsionaris Golkar Golkar, Dr.Agus Mulyono,SE.MM menyatakan orientasi dimaksudkan untuk memberi kemampuan dan pembekalan kepada seluruh peserta kader terbaik Golkar.

”Pembekalan kepada kader terbaik Golkar diikuti sebanyak 477 orang yang diproyeksikan menjadi calon legislative pada Pemilu 2019 mendatang,” ungkap Dr.Agus Mulyono, S.E,MM wakill Ketua Media Massa dan Penggalangan Opini Partai Golkar DIY.

Menurutnya, pembekalan yang berlangsung hingga larut malam tersebut dengan materi yang cukup padat, hingga berakhirnya Orientasi Fungsionaris tidak ada satupun kader yang mbolos. “Acara berlangsung lancar dan tidak ada peserta yang bolos, karena orientasi ini sebagai salah satu syarat penugasan kader menjadi caleg.” imbuh Agus Mulyono.

Adapun materi berasal dari DPP, KPU DIY dan Wantim DIY meliputi Ke-Golkaran, Kebangsaan isue dan kebijakan strategis Partai Golkar oleh DR Akbar Tanjung, Konsilidasi Kepartaian dan tugas pokok fungsinaris oleh Nusron Wahid diwakilkan Veno, dan Strategi Pemenangan Pemilu Serentak Tahun 2019 oleh DR.Norman Hadi. Acara dikemas persesi dengan materi pemaparan diskusi. (Isan Riyanto)

Tag

Golkar

bekali

kader

terbaik