Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Ketua MPR Zulkifli Hasan: Tidak ada kemerdekaan dalam kemiskinan * KPK mengumumkan 22 orang anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka suap dan gratifikasi. Hingga kini, total ada 41 anggota DPRD Malang yang menjadi tersangka dari jumlah 45 anggota DPRD yang ada. Jumat (3/9) * Mantan Menteri Sosial Idrus Marham resmi ditahan KPK usai menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 pada Jumat (31/8/2018). * Jadi Tersangka, Ingatan Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Tak Stabil *

Berita

Proyek Cor Block Jalan Tak Layak Mutu
Proyek Cor Block Jalan Tidak Layak Mutu

Tabloid-infomedia.com 
(Yogyakarta). Proyek padat karya semenisasi jalan menuai kritik, proyek padat karya yang telah selesai digarap tahun 2018 adalah kegiatan Satuan Kerja Dis Kop UKM Trans Kodya Yogyakarta.

Proyek ini dibangun patut diduga tanpa pengawasan, komposisi campuran material mengindikasikan tidak sesuai spek. Cor Block banyak yang retak bahkan terbelah. Qulyti Test cara manual dilakukan oleh wartawan, hasil pekerjaan jelas terlihat jauh dibawah kata berkualitas.

Dikonfirmasi satuan kerja terkait, Ratih mewakili pimpinan Dis Kop UKM Trans Kodya Yogyakarta mengatakan, proyek ini dibangun di kelurahan Bener kecamatan Tegalrejo itu betul pekerjaan kami, tebal cor block 10 cm dan dikerjakan oleh masyarakat, dan terima kasih atas koreksi dari tabloid-infomedia.com, katanya, Senin (8/10/2018).

Didepan wartawan, Ratih terkesan kurang paham tentang proyek, tidak meberikan penjelasan lengkap tentang volume dan besaran anggaran biaya maupun spek tehnik. Sebelum bertolak dari ruangan kantor, wartawan meninggalkan pesan; kedepan diharapkan pekerjaan konstruksi yang menggunakan uang negara besar maupun kecil sepatutnya diawasi secara serius, sehingga hasil pembangunan dapat dimanfaatkan sesuai umur tehnis. (Niz/Ls).

Tag

Proyek

cor

block

jalan

tak

layak

mutu