Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com *

Berita

Syawalan PDAM Bantul Gandeng ESQ Siap Prima
 
Bantul - TIM
Setiap tahun bulan Syawal Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bantul mengadakan acara syawalan, tahun ini tepatnya Sabtu 23 Juni 2018 diadakan di gedung Institut Seni Indonesia jalan Parang Tritis Bantul.

Dihadiri selain segenap pegawai PDAM serta pensiunan, juga dihadiri unsur pejabat Pemda Bantul dan Badan Pengawas. Dalam memeriahkan acara, Perusahaan menyediakan hadiah Door Prize diantaranya; Mesin cuci, Televisi, kulkas, dan lain sebagainya.

Yang menarik, acara inti diisi oleh Novel Window dari ESQ wilayah Jogja-Jateng, ia mengajak para pegawai untuk melihat diri masing-masing seberapa bahagiakah diri kita. Hati tidak pernah berbohong, Ekspresi wajah mencerminkan seberapa bahagia hati kita sesungguhnya. Emotional Spiritual Quotient yang merupakan gabungan EQ (Emotional Quotients) dan SQ (Spiritual Quotients), yaitu penggabungan antara pengendalian kecerdasan emosi dan spiritual.

Direktur PDAM Bantul, Yudi Indarto menyampaikan tetang kemajuan yang telah dicapai Perusahaan, saat ini konsumen / pelanggan air minum berjumlah 29.000 sambungan. Yudi juga menjanjikan untuk setiap tahun menaikan gaji pegawai yang disambut gembira oleh pegawai yang hadir di acara Syawalan. (Niz)

Tag

Pdam

bantul

syawalan

Seni/Budaya 24-06-2018