Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com * Ketua MPR Zulkifli Hasan: Tidak ada kemerdekaan dalam kemiskinan * KPK mengumumkan 22 orang anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka suap dan gratifikasi. Hingga kini, total ada 41 anggota DPRD Malang yang menjadi tersangka dari jumlah 45 anggota DPRD yang ada. Jumat (3/9) * Mantan Menteri Sosial Idrus Marham resmi ditahan KPK usai menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 pada Jumat (31/8/2018). * Jadi Tersangka, Ingatan Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Tak Stabil *

Berita

Tour de Prambanan 2018, Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah


Tabloid-infomedia.com
Sleman - Event tahunan Tour de Prambanan 2018 digelar kembali Minggu 28 Oktober2018 di Candi Prambanan pukul 06.00 - 13.00 dengan target peserta 500 orang, event kerja sama Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman bersama Lovina Tours dan Event Management, mengusung tema : Olahraga dan Pariwisata Untuk Peradaban Baru. Memperebutkan total hadiah Rp. 94 juta serta doorprize.

Hal demikian disampaikan, Kadinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Dra. Hj Sudarningsih,M.Si, Ir.RM Condroyono Tim TdP, Ratih Puspasari Lovina Tours de Event dalam jumpa pers di Rich Hotel, Yogyakarta, Senin (22/10/2018).

Dikatakan, Tour de Prambanan sebagai destinasi Sport Tourism dan menjadi ajang olah raga yang mampu mengusung budaya lokal di Kab. Sleman. Destinasi Sport Toursme menargetkan peserta lokal maupun internasional, hingga ditutupnya pendaftaran jumlah pendaftar mencapai 850 orang melebihi target semula hanya 500 yang sudah sudah konfirmasi 650 orang.

“Selain peserta perorangan juga peserta Club Road Bike Indonesia, Pertabike, KFC, Paitua Aswaja Cepu, Telkom Cycling Community (TCC), PCC Semarang, Cynthia Box Cycling Kudus, AKPOL CJPC, DSCC, Sala3 Gowes Club, PCC, PRBC Pekalongan, ISSI Slo, DCC Bandung“ ungkap Ratih Puspasari.

Dalam event tersebut juga dipertandingkan kejuaraan khusus King and Quen Of Mountain, dimana peserta diadu kekuatan dan kecepatan untuk rute mendaki.

Titik start dari Lapangan Shiwa, Finish di Lapangan Agastya candi Prambanan. Start Kom Qom di lapangan Temple, Race di perempatan Sedogan, Finish Kom Qom di Bunker Tunggul Arum. Pitstop 1 : Kantor Kec. Moyudan, Pitstop 2 di Kec.Tempel, Waterspot Sidoarum, Tempel Sayegan - Toko Meubel, Purwobinangun. (Isan)

Tag

Tour

de

Prambanan

2018