Informasi
Selamat datang di tabloid-infomedia.com *

Berita

Warga Hadiri 100 Hari Meninggalnya H.Probosutedjo

Tabloid-infomedia.com
[Bantul]. Lantunan tahlil, tahmid dan dzikir mengawali peringatan meninggalnya H.Probosutedjo, ratusan jamaah dengan khusuk mengikuti hingga akhir acara yang digelar keluarga H.Probosutedjo. Sebagai kecintaan masyarakat tidak hanya di kalangan warga Kemusuk dan sekitarnya yang hadir, namun dari berbagai daerah datang untuk mengikuti tahlilan berlangsung di Kediaman, Kemusuk, Agomulyo, Sedayu Bantul, Selasa (3/7).

Peringatan dihadiri selain Titik Soeharto, hadir Rektor Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta, Aris Setyanto Nugroho. Seusai peringatan 100 hari meninggalnya H.Probosutedjo, Aris ditemuai seusai peringatan 100 hari almarhum, menyatakan sosok Probosutedjo, adalah sosok yang amat peduli dengan dunia pendidikan dan pertanian.

“H Probosutedjo, secara nyata telah mewujudkan cita-citanya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dengan mendirikan Universitas Mercu Buana (UMB). Semangat dan cita-cita almarhum harus terus hidup dan dihidupkan. Semangat tak boleh luntur meski Pak Probo sudah tiada, namun semangat tak pernah luntur“ tandasnya.

Tahlilan dipimpin Drs.H.Andar Kadarusman, MA yang sehari-hari sebagai pensiunan guru SMA Sedayu Unit Pengumpul Zakat (UPZ), LP2A dan berbagai kegiatan keagamaan dan social. Menurutnya sebagai orang yang dipercaya memimpin bukan kali ini, saja bahkan kepercayaan itu bagi Andar merupakan kepercayaan yang amanah. ”Saya dipercaya memimpin doa tahlil, sejak almarhum Pak Wito, hingga Pak Probo“ ungkap pensiunan guru ini. (Isan/Nz).

Tag

Peringatan

100

hari

Almh

Probosutejo

Seni/Budaya 04-07-2018